Sekretaris Daerah Roni Sampir Dorong Pemuda Terlibat Dalam Program Keagamaan

27

RELATIF.ID, GORONTALO_Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menyatakan, dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Gorontalo terhadap berbagai program keagamaan, termasuk persiapan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo April 2024 mendatang.

Hal itu, ia sampaikan saat menghadiri Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H di kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo, Kamis (28/03/24).

“Kegiatan gebyar Ramadhan ini merupakan persiapan seleksi MTQ tingkat provinsi. Kami berharap juga lahir para Qori dan Qoriah yang akan mewakili Kecamatan Tolangohula pada pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten, provinsi, maupun nasional,” ujar Roni Sampir

Menurut Roni, dukungan pemerintah terhadap aktifitas keagamaan sesuai dengan visi Kabupaten Gorontalo yang menuju masyarakat madani, di mana kegiatan keagamaan di tingkat kecamatan hingga desa dijalankan dengan masif.

“Spirit dan dukungan pemerintah daerah sangat perlu agar program keagamaan ini dapat berkelanjutan,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi dan mendorong para pemuda terlibat dalam kegiatan Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H tersebut. Karena, kata Roni, kedepannya mereka akan menjadi calon-calon pemimpin yang sehat, cerdas, serta beriman dan bertakwa.

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab