Setelah Disambut Adat Mopotilolo, Nelson-Hendra Langsung Kunjungi Dua Desa Di Kecamatan Tibawa

60

Kabupaten Gorontalo,- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo di sambut adat mopotilolo oleh Pemerintah Kecamatan Tibawa, Sabtu (20/03/2021).

Dan setelah melaksanakan prosesi adat mopotilolo di rumah dinas Camat Tibawa, Bupati dan Wakil Bupati langsung menuju Desa Reksonegoro dan Desa Olobua, di dampingi Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo.

Prosesi adat mopotilolo oleh pemangku adat di Kecamatan Tibawa (20/03/2021)

Dalam sambutanya Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, jika proses adat mopotilolo merupakan adat leluhur sekaligus untuk memberikan semangat membangun Daerah.

” Karena memang untuk membangun butuh kebersamaan dan bersama bergerak saat ini pemerintah dan masyarakat sudah sama-sama bergerak, saat ini juga tidak ada lagi yang berbicara Pilkada karena semua ini sudah usai, Saya dengan pak Hendra sudah tidak lagi milik Golakar-PPP namun sudah milik rakyat “. ucapnya

Dirinya juga memaparkan jika untuk anggaran di Kecamatan Tibawa akan di tambah menjadi 61 miliar lebih tahun ini, semua ini demi pembangunan yang ada di Kecamatan Tibawa.

” Jadi anggaran untuk Kecamatan Tibawa dua kali lipat dari anggaran tahun sebelumnya, olehnya kami memohon dukungan dari seluruh masyarakat, Karena kami tidak bisa bekerja maksimal tanpa dukungan masyarakat “. papar Nelson

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat Tibawa yang telah memilih pada tanggal 09 Desember 2020 yang lalu.

” Kita tau bersama masyarakat di Tibawa ini sudah memberikan kemenangan yang berarti untuk kami, olehnya di samping kami di terima secara adat kami juga langsung membuktikan dengan program-program yang akan segera kami realisasi “. ucapnya

” Ini sesuai dengan takeline kami 2 kali lebih baik untuk Gorontalo gemilang mandiri menuju masyarakat madani bisa tercapai pada pemerintahan kami lima tahun kedepannya, untuk itu kami memohonkan doa “. tutup Hendra di akhir sambutanya (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab