Di Nahkodai Susanto Liputo Kambers Kota, Resmi Dikukuhkan Walikota Gorontalo Marten Taha

342

Kota Gorontalo,- Susanto Liputo resmi menjabat sebagai Panglima Gerakan Komunitas Kambungu Beresi Kota Gorontalo dan di kukuhkan langsung Walikota Kota Gorontalo Marten Taha.

penanaman pohon oleh Sekjed Kambers Kabgor Syarifin Tuhala di saksikan Panglima Kambers Gorut Ibrahim Paneo (Kaos putih) dan Panglima Kambers Kota Susanto Liputo (kedua dari kiri)

Pengukuhan ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Kota Gorontalo ke-239 dan ulang tahun Kecamatan Sipatana ke-10, berlangsung di lapangan Bulotadaa Barat, Minggu (21/03/2021).

Usai dikukuhkan Kambers Kota Gorontalo langsung melakukan penanaman pohon di sekitar lapangan Bulotadaa Barat, Di hadiri Panglima Kambers Kabupaten Gorontalo Sugandi Hamzah, Panglima Kambers Gorut DR. Ibrahim Paneo, Kapolres, Dandim dan jajaran OPD Kota Gorontalo serta masyarakat.

Foto bersama jajaran Kambres Kabupaten/Kota dan pemerintah Kota Gorontalo

Ditemui usai kegiatan Panglima Kambers Kota Gorontalo Susanto Liputo menyampaikan, akan terus menggelorakan kegiatan Kambers di wilayah Kota Gorontalo.

” Allhamdullilah, tadi sudah dilakukan pengukuhan di Kota Gorontalo, yang bertempatan dengan momentum ulang tahun Kota dan Sipatana, Ini sangat penting dilakukan di Kota Gorontalo karena kita harus menjadi alam dan lingkungan “. ucapnya saa di wawancarai

” Sehingga dengan pencanangan Kambers ini akan terus kita gelorakan di setiap kesempatan dan momen Kambers harus ada di tengah-tengah masyarakat kita juga mengembalikan kegiatan huyula atau gotong royong “. sambung Susanto

Dirinya juga menjelaskan, kedepannya akan melakukan kemitraan dengan semua pihak baik pemerintah, LSM, pemuda dan siapa saja termasuk masyarakat. Karena masyarakat yang paling utama bagaimana menjaga alam dan lingkungan.

senam kebugaran panglima Kambres Kabupaten Gorontalo Sugandi Hamzah (tengah) bersama jajaran pemerintah kota Gorontalo

” Kambers ini bukan hanya sekedar menanam pohon tapi juga ada hal-hal lain yang harus kita rawat dan jaga, termasuk masalah narkoba dan lainnya yang menjadi tanggung jawab kita bersama melalui program Kambungu Beresi “. jelas Susanto (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab