Taufik Buhungo: Terima Kasih Pak Rachmat Gobel Dan Panglima Rustam Hs. Akili

261

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Kepedulian dan perhatian Wakil Ketua DPR-RI, H. Rachmat Gobel tidak pernah berhenti untuk masyarakat Gorontalo, Rabu (17/11/2021).

Dr. Rustam Hs. Akili bagikan bantuan dari Rachmat Gobel ke masyarakat korban banjir.

Seperti halnya bencana banjir bandang yang menerjang Kabupaten Gorontalo bahkan memakan korban jiwa juga merusak beberapa fasilitas dan rumah warga mendapatkan perhatian dari H. Rachmat Gobel.

Dengan adanya bencana yang melanda Kabupaten Gorontalo ini seluruh tim dikerahkan oleh H. Rachmat Gobel untuk meringankan beban warga.

Sama halnya dengan, Staf Khususnya Dr. Rustam Hs. Akili yang ditugaskan untuk meninjau langsung keadaan Jembatan Gantung yang rusak akibat diterjang banjir di Desa Datahu, Kecamatan Tibawa, bukan hanya itu saja. Dr. Rustam Hs. Akili juga menyerahkan bantuan pada masyarakat serta melihat langsung kondisi rumah warga yang menjadi korban jiwa terbawa arus banjir belum lama ini di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat.

Rustam Hs. Akili melihat langsung kondisi rumah warga yang diterjang banjir di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat.

Kedatangan Staf Khusus Wakil Ketua DPR-RI ini di sambut antusias masyarakat yang mendapatkan bantuan dari H. Rachmat Gobel.

Dr. Rustam Akili didampingi Taufik Buhungo saat melihat kondisi Desa Daenaa.

Dan salah satu warga Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat, Taufik Buhungo menyampaikan terima kasihnya pada Rachmat Gobel dan Rustam Hs. Akili yang terus memperhatikan masyarakat Gorontalo.

“Terima kasih pak Rachmat Gobel dan Panglima Rustam Hs. Akili yang terus memperhatikan kami dalam kondisi seperti ini”, Ucapnya.

” Semoga pak Rachmat dan pak Rustam terus dalam keadaan sehat dan rezeki dilimpahkan, kami tidak akan melupakan apa yang menjadi perhatian dari Pemerintah maupun Politisi, pengusaha dan lainnya yang telah membantu”, sambung Taufik.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab