Tim Cakades Nomor Urut 02, Ingatkan Warga Bina Jaya Tidak Terpancing Dengan Isu-Isu Yang Merusak Persaudaraan

90

Kabupaten Gorontalo,- Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 02 Iwan Polumulo terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Desa Bina Jaya setelah beberapa hari melaksanakan kampanye tatap muka di beberapa Dusun.

Iwan Polumulo paparkan program melalui kampanye tatap muka beberapa waktu lalu di Dusun Tonala Selatan

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang memadati kampanye tatap muka Iwan Polumulo di beberapa Dusun.

Dan rencananya kampanye akbar untuk Cakades nomor urut 02 ini akan dilaksanakan esok, Kamis (18/03/2021) yang akan berlangsung di Dusun Satria tepatnya di pusat Desa Bina Jaya.

Iwan Polumulo (kemeja hijau lengan panjang) paparkan program di hadapan masyarakat, Yasin Kulimba (kemeja kotak-kotak putih)

Saat di wawancarai Sekretaris tim pemenangan Cakades nomor urut 02 Yasin Kulimba menyampaikan, terima kasih atas semua dukungan terhadap Iwan Polumulo untuk melanjutkan kepemimpinannya di Desa Bina Jaya.

” Setelah melihat antusias masyarakat yang mendukung kandidat yang kami dukung, Maka sudah tentu kami berterima kasih, semoga dukungan ini sampai ke pencoblosan tanggal 24 maret 2021 “. ucapnya

” Untuk hari esok kami berharap pada semua masyarakat yang mendukung bapak Iwan Polumulo untuk bisa hadir mengikuti kampanye akbar, karena ini adalah ajang dimana masyarakat harus mengetahui apa saja program unggulan dari aya Iwan “. sambung Yasin

sesi foto bersama Iwan Polumulo (tengah kemeja hijau) bersama masyarakat Bina Jaya

Dirinya juga menegaskan, ketika kandidat yang didukungnya menang pada saat pencoblosan nanti, Ia akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat Bina Jaya.

” Kami tim sudah pasti akan mengingatkan juga mengawal jika calon yang kami dukung ini di beri amanah oleh rakyat Bina Jaya, apa lagi beliau ini petahana tentu tinggal melanjutkan serta memantapkan program “. tegas Yasin

Terakhir Yasin meminta masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu yang sengaja di sebar demi menjatuhkan calon yang didukungnya itu.

” Saat ini sudah banyak isu-isu yang sengaja di sebar demi menjatuhkan bapak Iwan Polumulo, olehnya saya berharap pada masyarakat Bina Jaya agar tidak terpancing, dan jangan lupa tanggal 24 maret kita pilih nomor urut 02 “. tutupnya (Mad)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab