Cakades Nomor Urut 04 Jefri Lasena Tawarkan 7 Program Unggulan Untuk Perubahan Desa Pilolalenga

53

Kabupaten Gorontalo,- Pemilihan Kepala Desa Pilolalenga Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo tahapanya mulai dilaksanakan dan saat ini masing-masing kandidat Calon Kepala Desa (Cakades) sementara menyelenggarakan kampanye tatap muka.

Melalui kegiatan kampanye tatap muka inilah masing-masing kandidat memaparkan program serta visi dan misi ke setiap masyarakat yang ada di Desa Pilolalenga, Senin (15/03/2021).

Sama halnya dengan Cakades nomor urut 04 Jefri Lasena yang terus menerus memaparkan program dan visi-misi untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Desa Pilolalenga Kecamatan Dungaliyo.

Ada tujuh program unggulan Cakades nomor urut 04 Jefri Lasena yang di tawarkan pada masyarakat yakni.

  1. Memfasilitasi kebutuhan pertanian
  2. Menumbuhkan kembangkan UMKM
  3. Padat karya tunai ekonomi produktif
  4. Memperhatikan dan mengembangkan minat dan bakat masyarakat
  5. Mempertahankan kesejahteraan, tenaga pendidik, pengajar Al-Quran, kesehatan, lembaga adat desa
  6. Mewujudkan BPNT desa Non DTKS
  7. Fasilitas tenda dan kursi untuk kedukaan

” Saya akan melakukan yang terbaik jika nanti pada tanggal 24 maret 2021 masyarakat Desa Pilolalenga memberikan amanah pada saya “. ucap Jefri Lasena saat di wawancarai

Dirinya berharap masyarakat benar-benar melihat dan memperhatikan mana saja program yang bisa di realisasi ketika nantinya para calon kepala desa terpilih.

” Semua kita pasti berharap yang terbaik untuk Desa Pilolalenga, maka untuk itu saya tidak pernah menjanjikan yang tidak bisa saya realisasi ketika terpilih nanti “. ujar Jefri (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab