Wabub, Hendra Hemeto Warning Dinas Sosial Terkait Penyaluran Bantuan Ke Masyarakat

106

Kabupaten Gorontalo,- Dalam memastikan keberadaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan melihat secara langsung sarana-prasarana dan evaluasi penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 serta kebersihan di masing – masing Kantor Dinas, Badan dan Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Gorontalo Henda Hemeto kembali melakukan kunjungan kerja di tiga instansi OPD, masing – masing Dinas Perpsutakan dan Kearsipan, Dinas Kesehatan, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politkik (Kesbangpol) dan Dinas Sosial, Jum’at (26/03/2021).

Melalui kesempatan ini, Hendra Hemeto menyampaikan untuk Dinas Kesehatan sudah salah satu tupoksi mereka dalam meminalisir penyerbaran covid-19 di Kabupaten Gorontalo namun saya menekankan tetap menjalankan protokol kesehatan. sedangkan Dinas Sosial terkait bantuan- bantuan di masa pandemi.

Dirinya menegaskan untuk Dinas Sosial terhadap pemberian bantuan khususnya data yang benar – benar singkron dengan data Dinas Sosial dengan di masing kelurahan dan desa di Kabupaten Gorontalo

” Jadi, bantuan ini harus tepat sasaran jangan lagi ada keluhan masyarakat bahwa pemberian bantuan hanya itu – itu saja tidak merata peran aktiv dari para pendamping di masing – masing desa “. tegasnya

Dirinya juga menjelaskan, baru bergambung dalam pemerintahan, peran dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial ini sudah sangat di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Insya Allah, dengan pemerintahan saya dengan pak Nelson pelayanan itu seperti take line kami 2x Lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo “. jelas Hendra (Win)

Sumber : Bidang IKP Diskominfo Kabgor

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab