Kades Lamahu 3 Periode, Risan Pakaya Minta Masyarakat Lestarikan Budaya Huyula Moawota

237

Kabupaten Gorontalo,- Pemilihan dan penetapan Kapala Desa (Kades) Desa Lamahu Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo telah usai, Sabtu (27/03/2021).

Untuk Kades terpilih dan sudah ditetapkan yakni Risan Pakaya yang mampu meraih suara 68 persen dari lima calon yang ada.

Saat di konfirmasi Risan Pakaya menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat Desa Lamahu yang telah memilihnya.

” Ucapan terima kasih kepada 68 persen 701 pemilih di Desa Lamahu yang kembali mempercayai saya untuk jadi pelayan mereka “. ucapnya

” Setelah melalui proses luar biasa akhirnya masyarakat menentukan hak pilihnya dengan cerdas, kedepan saya berharap ayo jaga perdamaian lestarikan budaya huyula moawota di desa lamahu “. tambah Risan

Kepala Desa Lamahu tiga periode ini menegaskan, agar masyarakat tidak lagi terkotak-kotak karena momentum Pilkades sudah usai. Karena menurutnya sudah saatnya untuk kembali melanjutkan pembangunan Desa Lamahu.

” Sudah tidak ada lagi nomor 1, 2, 3, 4 dan 5 yang ada sekarang tinggal nomor sila ke-tiga yakni Persatuan Indonesia, kawal dan bantu saya untuk membangun desa lamahu 3 kali lebih baik dari sekarang “. tegas Risan Pakaya (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab