Wujudkan Program S-3, UNU Gorontalo Teken Kerja Sama Dengan UIN Alaudin Makasar

Program S3
UNU Gorontalo
Uin ALaudin Makasar

118

Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pendidikan dan Pengajaran program Pascasarjana Strata 3 (S-3, Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo teken nota kesepahaman dengan Universitas Islam Negeri UIN Alauddin makasar.

Menindak lanjuti Nota Kesepahaman Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo dengan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dengan Nomor: 289/KS.01.22/UNU.G/I/2021 dan Nomor: /Un.06/HM.01/01/2021 tanggal 22 Februari 2021 dengan membuat perjanjian Kerjasama untuk kegiatan pascasarjana

Poin kerja sama dimakmasud melingkupi tiga bidang Pertama; Penyelenggaraan Pendidikan dan Pengajaran program Pascasarjana Strata 3 (S-3), Kedua; Peningkatan dan Pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo dan Ketiga; Kegiatan penunjang Tridharma Perguruan Tinggi.

Berlangsung di Ruang Rapat Rektor, Gedung Rektorat lantai 3, UIN Alaudin Makasar, Jl.H.M.yasin Limpo No.36 Romang Polong, Gowa. Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Direktur Pasca Sarjana UIN Alaudin Makasar, H.M. Galib M dan Rektor Unu Gorontalo Ridwan Tohopi.

Adapun tujuan dari kerja sama ini kedua belah pihak bersepakat akan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam rangka pengembangan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang dapat disediakan oleh masing-masing pihak dalam bidang pendidikan dan pengajaran.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab