Berantas Buta Aksara Al-Qur’an, Pemerintah Kecamatan Limbar Kabgor Tingkatkan Program ASN Mengaji

31

Guna memberantas Buta Aksara Al-Qur’an khusus bagi para ASN dilingkungan Kantor Camat Limboto Barat (Limbar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Pemerintah Kecamatan mulai menggiatkan program ASN mengaji yang dilaksanakan setiap hari kerja setelah pelaksanaan apel pagi, Senin (08/03/2021).

Program ASN mengaji ini kata Camat Limbar, Fatmah Tuna selain untuk memberantas buta aksara Al-quran juga untuk menumbuhkan makna dari Al-quran itu sendiri dalam aktifitas kerja setiap hari.

“Program ini kami laksanakan bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama Limboto Barat yang alhamdullillah ini mendapat respon positif dari Kepala Kantor Urusan Agama.” kata Fatmah usai pembukaan kegiatan yang berlangsung senin pagi di rumah jabatan Camat Limbkoto Barat.

Suasana Giat ASN mengaji di Kecamatan Limboto Barat

Dirinya juga menjelaskan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna meningkatkan kemampuan para ASN dalam membaca Al-quran dan mengamalkanya.

” Insya Allah ini akan rutin kami laksanakan agar kami khususnya ASN jantor Camat Limboto Barat selain akan lebih lancar dalam membaca Al-quran sekaligus bisa mengamalkannya.” jelas Fatmah(Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab