Silaturahmi Dengan ASN Di Masing-Masing OPD, Hendra Hemeto Pastikan OPD Jalankan Program Dan Perangi Covid-19

70

Kabgor,- Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto ST, melakukan kunjunan kerja perdana di lima Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Senin (08/03/2021).

OPD yang di kunjungi masing – masing yaitu Badan Kepegawaian dan Diklat (BK-Diklat), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana(PPKB) serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kunjungan ini dalam rangka, silaturahim dengan OPD di Kabupaten Gorontalo baik itu pengenalan ASN juga program-program pemerintahan yang ada di masing-masing OPD. Selain itu sebagai tindaklanjut hasil dari rapat terkait persiapan penyedian dukungan untuk penaganan Pendemi Covid-19 bersama satuan kerja daerah yang sudah disampaikan di masing – masing OPD.

Wakil Bupati di dampingi ASN berkunjung ke masing-masing OPD (sumber foto/facebook Ira Modjo)

“Jadi kita melihat langsung karena memang ada hal-hal yang memang dikurangi atau dipotong maka ini kami pastikan dan juga menyampaikannya ke masing-masing OPD “. ujar Hendra

Dirinya juga menjelaskan, untuk efisiensi pemakaian listrik air harus dijaga karena memang sekarang ini pemerintah mengupayakan dalam pengurangan anggaran untuk penaganan covid-19.
Saat melakukan peninjauan masih ada kekurangan namun pada prinsipnya masih bisa dimanfaatkan maka di lihat yang skala perioritas.

” Kalau memang itu masih bisa diabaikan dulu nanti menunggu perkembangan ke depan kalau sudah stabil pemerintahan baik pusat maupun pemerintah daerah akan menjadi prioritas untuk perbaikan kantor- Kantor OPD di Kabupaten Gorontalo”, jelas Hendra Hemeto (Win).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab