Dampak BBM Naik, Para Sopir Angkot Dan Pengemudi Bentor Terima Sembako Dari Polres Gorontalo

83

RELATIF.ID, GORONTALO___Sebanyak 60 paket bingkisan sembako dibagi Polres Gorontalo kepada warga Kabupaten Gorontalo yang terdampak naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (08/09/2022).

Pengemudi bentor saat menerima sembako dari jajaran Polres Gorontalo.

Pembagian ini dserahkan langsung oleh Kasat Binmas AKP Donsu Yunus bersama anggota kepada masyarakat di sekitaran menara Limboto yang terdiri dari para pedagang kaki lima, pengemudi becak motor (bentor) dan para sopir angkot.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kasat Binmas AKP Donsu Yunus yang berada dilokasi menuturkan bahwa bantuan tersebut diberikan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil serta sektor transportasi yang merasakan langsung dampak dari kenaikan harga BBM.

“Paket bantuan ini berasal dari Kapolres Gorontalo, dan diberikan kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak” ujar AKP Donsu.

Dengan adanya bantuan ini, Kasat Binmas berharap dapat dimanfaatkan, terlebih kepada para pengemudi Bentor, pedagang Kaki Lima serta para sopir angkot dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat kepada penerima dan keluarga terlebih dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.” Harapnya.

Sedangkan salah satu pengemudi Becak Motor (Bentor) Saudara Arman menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Gorontalo yang telah memberikan bantuan sosial.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab