IMM Kabupaten Pohuwato Optimis Sukseskan Musda Ke-IX

175

RELATIF.ID, GORONTALO__ Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pohuwato optimis sukseskan Musyawarah Daerah (Musda) IMM Provinsi Gorontalo.

Rapat persiapan menghadapi musyawarah daerah IMM.

IMM Pohuwato beserta 5 komisariat yang ada, selaku tuan rumah hajatan besar IMM Gorontalo itu, menyatakan siap menjamu para peserta musyawarah daerah ke IX yang akan dilaksanakan di Pohuwato.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Cabang IMM Pohuwato, Muhamad Azhar Badiu saat di konfirmasi melalui telepon.

“Kami pengurus cabang beserta teman-teman komisariat se-Kabupaten Pohuwato siap menjamu peserta yang akan mengikuti musyda IMM Ke-IX,” Ujar Azhar, (26/02/2022).

Muhamad Azhar Badiu.

Azhar juga menyampaikan bahwa tema pada musyda kali ini cukup menarik untuk digodok bersama dalam forum pleno-pleno nantinya, utamanya terkait rekomendasi yang akan dilahirkan melalui musyda.

“Tema musyda kali ini sangat menarik, utamanya dalam melahirkan rekomendasi pasca musyda, baik itu di internal maupun eksternal organisasi,” ungkap Azhar.

Lebih lanjut Azhar menambahkan, pasti ada kekurangan dalam agenda ini, jadi membutuhkan solidaritas dari seluruh cabang untuk mensukseskan agenda tersebut.

“Walaupun kita berbeda pilihan nantinya, tapi satu hal yang perlu kita perjuangkan bersama yaitu suksesnya hajatan kali ini, karena ini menjadi salah satu penilaian terhadap citra IMM se-Gorontalo nantinya,”Tambahnya.(Sten/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab