Komunitas Petarung Gorontalo Deklarasikan Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024

151

RELATIF.ID, GORONTALO__Komunitas Petani Pembaharu dan Unggul (PETARUNG) Kabupaten Gorontalo mulai mengambil posisi start, menyatakan sikap dan menentukan arah politik jelang Pemilu serentak 2024.

Melalui aksi deklarasi yang digelar di Kelurahan Bionga, Kabupaten Gorontalo, Minggu (27/2/2022), mereka menyampaikan dukungan kepada Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden (Pilpres) Republik Indonesia 2024 mendatang.

Dalam deklarasi itu mereka menyebutkan, Sebagian Besar Masyarakat Gorontalo adalah Petani, oleh karena itu kesejahteraan para petani harus diperhatikan, bahkan hingga kepada masa depannya.

“Namun dalam fenomena masyarakat, justru sebaliknya, kami banyak menemukan keluhan dari para petani kelangkaan dan mahalnya pupuk, pemerintah harus hadir ditengah-tengah petani, membela petani. Petani di republik ini adalah garda terdepan dalam proses pembangunan dan kemajuan didesa,” ujar Korlap aksi deklarasi Komunitas PETARUNG Gorontalo, Misran Tolinggi.

Ia juga menyebutkan, pemimpin masa depan di Republik Indonesia harus mampu menjawab keluh kesah para petani. Terutama mengenai masalah yang selalu ada di setiap musim, yakni kelangkaan pupuk.

“Kami berharap, pemimpin masa depan harus berani mengambil langkah dan memberi solusi terkait masalah-masalah di bidang pertanian. Salah satunya dapat mengatasi kelangkaan pupuk subsidi. Selain itu, memastikan harga gabah yang bermartabat, bukan yang hanya dipermainkan sesaat saja,” tegas Misran.

“Maka dalam Deklarasi siang ini Kami Komunitas Petani Pembaharu dan Unggul (PETARUNG) Gorontalo, menyatakan, Mendukung Bapak Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024″,tambah Misran.

Menurutnya, Karena Selama ini Gus Ami Pemimpin yg benar – benar memperhatikan nasib kami, salah satu bukti wujud nyata beliau memperhatikan kondisi masyarakat Desa khususnya petani dengan adanya Program 20% Alokasi Dana Desa untuk Ketahan Pangan Nabati dan Hewani di kementerian yang di pimpinannya”,ungkap Misran Tolinggi yang diketahui menjabat sebagai Sekretaris DPC-PKB Kabupaten Gorontalo ini.

Komunitas Petarung Gorontalo saat Deklarasi Muhaimin Iskandar Capres 2024.

Adapun isi Deklarasi Komunitas Komunitas Petarung Gorontalo ini adalah:

Gus Ami Presiden……….. PETANI Sejahtera!!!
Gus Ami Presiden……….. PETANI Bahagia!!!!
Gus Ami Presiden……….. Indonesia Daulat Pangan!!!
Gus Ami Presiden Kami…………………..!!!!

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab