LEMKARI Gorontalo Gelar Musyawarah Tahun 2021

110

RELATIF.ID, GORONTALO__Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) Gorontalo gelar Musyawarah Provinsi tahun 2021, Sabtu (31/07/2021).

Musyawarah ini berlangsung di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Gorontalo dan di hadiri, Ketua FORKI Gorontalo yang telah membuka kegiatan serta anggota dan pengurus LEMKARI.

Proses Musyawarah dilakukan melalui mekanisme persidangan dengan membahas metode musyawarah dengan poin perpoin, Hingga proses pemilihan calon ketua LEMKARI kedepannya.

Proses Musyawarah LEMKARI Gorontalo

Dalam sambutanya, Ketua Federasi Karatedo Indonesia (FORKI) Gorontalo, Hermanto Paera menyampaikan, terima kasihnya pada semua pihak yang telah menyelenggarakan musyawarah LEMKARI.

“Silahkan melalui forum ini, rekan-rekan sekalian untuk menyalurkan gagasan dan fikiran guna keberlanjutan LEMKARI kedepannya,” Ucapnya

Selanjutnya, Hermanto berharap melalui Musyawarah ini akan lahir ketua yang mampu mengemban amanah demi membawa LEMKARI lebih baik lagi.

“Semoga nantinya melalui musyawarah ini akan lahir pemimpin atau ketua yang benar-benar memiliki visi guna LEMKARI di Gorontalo,” Harapnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab