Mendadak Temui Bupati Gorontalo, Adhan Dambea Kritik Politisi Bencong

671

RELATIF.ID, GORONTALO___Mendadak Politisi senior Gorontalo, Adhan Dambea temui Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Kamis (15/09/2022).

Ditemui usai pertemuan khusus itu, Adhan Dambea mengatakan, jika tidak ada yang terlalu penting dibicarakan hanya sebatas silaturahmi.

“Berkaitan dengan masalah politik saat ini saya berikan saran sama Pak Prof. Nelson Pomalingo tidak bicara hal itu, karena saya sudah mengetahuinya dan yang dilakukan saat ini hanyalah silaturahmi”, ujar Adhan saat di wawancarai awak media.

Selaku politisi senior, Adhan menyarankan, pada para politisi agar tidak menyerang pribadi ketika melakukan sesuatu yang berkaitan dengan proses politik.

“Kalau politisi ketika melakukan sesuatu kemudian menyerang pribadi demi tujuan menghancurkan pribadinya, itu namanya politisi bencong (transgender.red)”, Tegasnya.

“Kalau politisi itu harus bertarung secara sehat bukan mencari-cari kesalahan kalau ada yang begini modelnya tidaklah benar. Saya pikir juga agama melarang hal seperti ini”, Tambah Adhan.

Bagi mantan Walikota Gorontalo jika seorang politisi memberikan masukan dan kritikan guna menasehati itu hal yang wajar.

“Tapi kalau mencari kesalahan dengan tujuan menjatuhkan jabatan seseorang itu tidaklah benar, yang benar itu ketika misalnya seorang Bupati dikritik kebijakannya bukan hal pribadinya”, ungkap Adhan.

Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, apresiasi dan rasa terharu atas kunjungan mantan Walikota Gorontalo tersebut.

“Beliau (Adhan.red) adalah senior politik saya, kemudian juga di organisasi Orari beliau adalah ketua saya di Provinsi. Jadi ini merupakan nostalgia dan memberikan semangat pada saya”, jelas Nelson.

“Karena kadang kala banyak orang yang hanya mencibir dan menghajar yang sudah tidak masuk akal, apa yang disampaikan beliau merupakan nasehat untuk kita semua”,Lanjut Nelson.

Bupati dua periode ini juga mengungkapkan jika Adhan Dambea merupakan sosok sahabat yang baik.

“Ini adalah contoh sahabat yang baik, yang terus memotivasi dan menginginkan disaat kita senang maupun disaat sulit sekali pun”,ungkap Nelson.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab