Peduli SulBar, TKSK Kabupaten Gorontalo Galang Dana Untuk Korban Gempa

89

Bencana gempa yang mengguncang sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan berbagai dampak serius yang ditimbulkan telah memantik empati dari berbagai kalangan, termasuk pengurus (TKSK) Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Se-Kabupaten Gorontalo.

Dan bentuk kepedulian TKSK tersebut diperlihatkan dengan turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi Barat. Senin (18/01/2021).

Pengumpulan donasi untuk korban gempa di Sulbar ini, dipimpin langsung oleh koordinator TKSK Kabupaten Gorontalo Nurhayati Ismail yang dilakukan di Bundaran Terminal Isimu Kecamatan Tibawa.

Proses penggalangan berlangsung dengan hikmat, para pengendara yang melintasi di titik aksi begitu ramah dan antusias untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut

Berkaitan dengan hal ini Nurhayati menyampaikan, jika apa yang dilakukannya itu demi meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat.

” Untuk membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana Sulbar TKSK melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Sulbar “. ucapnya

” Aksi dimulai pukul 08;00 pagi dan berakhir pada pukul 17;15 wita. setelah melakukan evaluasi, kegiatan yang sama akan lanjutkan pada besok hari di jam yang sama namun di titik yang berbeda “. sambung Nurhayati

Dirinya juga membeberkan jika akan melaksanakan aksi yang sama di sekitar pasar Rabu di Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

” Selanjutnya Kami TKSK Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan aksi penggalangan Dana ini besok pagi, namun titik aksi akan kami laksanakan di Kecmaatan Pulubala yaitu di sekitar area pasar pulubala dengan jumlah personil yang sama “. wanita yang akrab di sapa Tona ini.

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab