Presiden BEM UG Nahkodai BEM Provinsi Gorontalo, Man’uth M. Ishak : Kolaborasi Bersama Mengawal Tahun Politik 2024

82

RELATIF.ID, GORONTALO__Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gorontalo kembali jadi tuan rumah untuk Temu BEM ke 4 Provinsi Gorontalo dengan tema Komitmen BEM Provinsi Gorontalo dalam mengawal proses demokrasi ditahun Politik. Sabtu (28/10/2023)

 

Dari hasil temu BEM tersebut Presiden BEM UG Man’uth M. Ishak terpilih secara aklamasi sebagai Kordinator BEM Se Provinsi Gorontalo dengan memperoleh 7 rekomendasi BEM.

Temu BEM Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Kampus Universitas Gorontalo belum lama ini

Ditemui usai kegiatan, Man’uth M. Ishak mengatakan temu BEM tersebut dihadiri 7 perguruan tinggi dan kegiatannya berjalan dengan aman.

 

“Temu BEM ke 4 ini kami mengundang 13 perguruan tinggi se Gorontalo namun yang hadir 7 perguruan tinggi dan kegiatannya berjalan dengan aman, lancar tidak ada hambatan apapun”. Kata Man’uth.

 

“Tentu kita punya harapan yang satu dan gagasan-gagasan untuk membangun Provinsi Gorontalo dan tentu kolaborasi ini terus kami tingkatkan, maksimalkan dalam upaya-upaya mengawal kinerja dan kebijakan daerah maupun nasional”. Lanjut Man’uth.

Dirinya berharap, momentum ini bukan hanya melahirkan koordinator BEM namun juga sebagai langkah kolaborasi bersama bekerja menyelesaikan setiap problem organik dan mampu menyuarakan aspirasi.

 

“Kami juga berharap dalam momentum ini lahirnya koordinator BEM bukan sebagai pemimpin tertinggi tapi juga menjadi nahkoda yang melayani, menyelaraskan kepentingan bersama. Kemudian juga menjadi ekstra parlemen yang siap mengawal tahun politik di 2024”. Harapnya.

Penyerahan draf hasil musyawarah dari Koordinator BEM sebelumnya ke Presiden BEM Provinsi Gorontalo terpilih

Dirinya menjelaskan, momentum tersebut selaras dengan hari Sumpah Pemuda untuk membangkitkan kembali semangat Pemuda Pemudi yang ada di Provinsi Gorontalo.

 

“Yang tergabung dalam temu BEM itu adalah sosok pemuda-pemuda pelopor dan sosok pemuda harapan bangsa sehingga di momentum itu pula BEM dengan harapan baru menjadi stimulus perubahan untuk Gorontalo lebih baik”. Jelas Man’ut.

Pewarta : Fajrin Bilontala

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab