Resmi Dilantik, Abdul Sarif : Mari kita berkolaborasi Demi kemajuan UG

224

Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Gorontalo (UG) melantik Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gorontalo periode 2020-2021 berlangsung di Ruang Auditorium lantai dua universitas Gorontalo, (Rabu,13/01/2021).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh wakil Rektor Tiga (WR3) Universitas Gorontalo, Ketua-ketua BEM Fakultas dan mahasiswa di lingkungan Universitas Gorontalo.

Presiden BEM terpilih Abdul Sarif dan wakil presiden Moh. Maskun Nuna, melakukan pembacaan sumpah presiden dan wakil presiden yang dipimpin oleh Wenang Satria Amandhika selaku ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) BEM UG.

Dalam sambutanya Presiden BEM Universitas Gorontalo Abdul Sarif meminta seluruh mahasiswa untuk bisa berfikir bersama-sama.

” Seorang pemimpin bukanlah sang pemegang kendali, tetapi sang pemikir yang selalu berpikir untuk merangkul bekerjasama,” ucapnya

” Ketua-Ketua BEM yang hadir mari sama-sama kita berkolaborasi dan berintegrasi, untuk kemajuan UG di masa bakti kita ini,” sambungnya

Sementara itu, Wakil rektor Tiga, Dr. Dikson Yunus MPA, berharap dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Gorontalo ini akan membantu dalam hal menunjang universitas nantinya.

” menciptakan kegiatan kemahasiswaan yg bernuansa akademis dan mampu bersinergis dgn kampus, jadi besar harapan kepada BEM yang baru dilantik ini,” harapnya

Di tempat yang sama juga, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) BEM UG ,Wenang Satria Amandhika menuturkan, agar jalanya kabinet baru di bawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden yang baru mengimplementasikan tri darma.

” Agar jalannya kabinet baru ini kedepannya akan lancar dan mampu mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi “. tuturnya

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab