Tak Ada Kapoknya, Aktivitas Pengiriman Dan Penimbunan Batu Hitam Dilakukan Di Wilayah Kabupaten Gorontalo

406

RELATIF.ID, GORONTALO__ Satu lagi Kontainer yang diduga bermuatan  batu hitam (Black Stone) kembali ditemukan di tempat penumpukan barang rongsokan (Besi Tua) yang ada di Kabupaten Gorontalo, Ahad (27/11/2022).

Satu kontainer yang diduga bermuatan batu hitam berada di gudang penampungan yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Seperti tak ada kapoknya aktivitas pengiriman Batu Hitam terus dilakukan oleh oknum-oknum yang ingin memperkaya diri sendiri dan merusak lingkungan Gorontalo, walaupun saat ini ada beberapa orang yang sementara menjalani proses hukum akibat pengiriman batu hitam.

Terinformasi, bahwa box kontainer milik PT.Meratus dengan nomor MRTU2050926 itu sedang menunggu pengiriman batu hitam yang berasal pertambangan yang ada di Provinsi Gorontalo.

Ditemui di lokasi oleh awak media, salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya membenarkan, jika kontainer tersebut bermuatan batu hitam.

” Ia betul itu batu hitam pak, cuman kami tidak bisa bersuara banyak. Soalnya itu (batu hitam_red) milik boss besar, dia (boss_red) di sini hanya meminjam tempat dan izin pengiriman.” Ungkapnya.

Namun tak dijelaskan secara rinci siapa pemilik batu hitam tersebut. Akan tetapi dirinya menuturkan, bahwa malam hari nanti akan ada operasi pengemasan batu hitam di dalam kontainer.

Dan setelah dilakukan pengemasan batu hitam tersebut akan dikirim melalui jalur laut ke wilayah Jawa.

Hingga berita ini diterbitkan, media masih berupaya lakukan konfirmasi atas kepemilikan batu hitam tersebut.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab