Tampil Dengan Seragam SMA, Angkatan 2001 Berikan Warna Sendiri Di Reuni Akbar Smansa Limboto

337

RELATIF.ID, GORONTALO__ Tampil dengan seragam SMA Putih Abu-abu pada penutupan kegiatan Reuni Akbar SMA Negeri 1 (Smansa) Limboto Minggu (04/12), angkatan 2001 berikan warna tersendiri, saat menghadiri kegiatan yang berlangsung cukup heboh di GOR David Tony tersebut.

Rio Adam salah satu alumni 2001 kepada awak media mengungkapkan, menggunakan seragam sekolah ini mengingatkan kembali, bagaimana kita dahulu saat bersekolah, di banyak kenangan yang telah mengisi album memori kita.

Lebih lanjut Rio menambahkan, masa-masa SMA adalah masa pancaroba dari kita, dari masa kanak-kanak ke remaja, dimana kita mulai mengenal ada itu berpacaran, melakukan cinta monyet, merokok, bolos sekolah saat mata pelajaran sedang berlangsung, dengan cara lompat pagar hingga mendapatkan hukuman dari guru, sehingga bisa dibilang masa SMA itu adalah masa terindah yang tidak akan luntur dalam memori kita.

“Masa SMA itu adalah masa pencarian jati diri kita, dimana sebagian besar banyak yang suka melakukan hal-hal yang kurang baik, namun kita merasa sangat bangga bisa melakukan hal itu,” ungkapnya.

Terakhir Rio Adam mengatakan, dalam kegiatan ini angkatan 2001 melakukan penjualan kopi yang hasilnya akan diberikan kepada salah satu guru yang pernah ada dan mengajar pada jaman angkatan 2001, sebagai rasa terima kasih atas pengabdiannya.

“Kepada teman-teman ini baru penutupan acara Reuni Akbar. Untuk angkatan 2001 kita masih akan membuat acara tersendiri yang rencananya pekan depan, yang kemungkinan akan dirangkaikan dengan pemilihan ketua angkatan 2001 sekaligus program kita ke depan lainnya. Olehnya itu jangan keluar dari group WA kita, karena itu akan menjadi tempat informasi bagi kita ke depan lainnya,” tutupnya. (Ded/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab