Tim Pemenangan Nomor Urut 02 Targetkan 80 Persen Kemenangan Iwan Polumulo Pada Pilkades 24 Maret 2021

127

Tahapan kampanye tatap muka untuk Calon Kepala Desa (Cakades) Bina Jaya Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo mulai dilakukan dan masing-masing Calon mulai meyakinkan masyarakat agar memilih pada tanggal 24 maret 2021.

Penyampaian orasi kampanye oleh ketua tim nomor urut 02 Ismail Adam

Dan untuk calon nomor urut 02 Iwan Polumulo bersama jajaran timnya sudah melakukan kampanye tatap muka di masing-masing Dusun yang ada di Desa Bina Jaya, yang di awali dari Dusun Tonala dan saat ini di Dusun Mekar Jaya, Minggu (14/03/2021).

Di setiap kampanye tatap muka yang dilakukan Iwan Polumulo bersama jajaran tim pendukung, di sambut antusias warga Desa Bina Jaya.

suasana kampanye tim nomor urut 02 di Dusun Bina Karya

Berkaitan dengan hal ini, Sekretaris pemenang Yasin Kulimba,.Sp menyampaikan jika pihaknya optimis bisa meraih suara terbanyak pada pemilihan nanti.

” Tentu kami optimis, karena calon yang kami dukung ini bukan lagi menawarkan program atau berjanji tapi sudah berbuat “. ucapnya

orasi kampanye oleh calon nomor urut 02 Iwan Polumulo

Lebih lanjut, Yasin menargetkan menang pada posisi angka 80 persen, menurutnya target ini harus di capai, Maka terus menerus meyakinkan masyarakat agar kembali memilih Iwan Polumulo.

” Sebagai pendukung petahana sudah pasti kami sudah petakan angka kemenangan, namun semua itu tidak lepas dari upaya juga kerja keras, walaupun calon yang kami dukung ini tinggal melanjutkan program “. jelas Yasin

Sebagai tim dirinya berharap masyarakat untuk tidak golput pada tanggal 24 maret mendatang, juga tidak melupakan nomor urut 02 untuk dipilih.

” Kami berharap partisipasi masyarakat dalam pemilihan nanti, karena mereka ini yang akan menentukan siapa yang layak memimpin Desa Bina Jaya kedepan “. harap Yasin(Mad)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab