Gelar Konsolidasi Partai, Ketua DPW PKB Nihayatul Wafiroh Targetkan PKB Gorontalo Benar-Benar Bangkit

170

Kabupaten Gorontalo,- Eksistensi Partai Kebangkitan Bangsa mulai di nampakan dan benar-benar akan bangkit di wilayah Provinsi Gorontalo, ini di tandakan dengan konsolidasi kader partai.

Seperti halnya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo melaksanakan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Gorontalo, yang digelar di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Gorontalo, Minggu (14/3/2021).

Melalui kesempatan ini saat di temui usai kegiatan ketua DPW PKB Gorontalo Nihayatul Wafiroh menyampaikan, untuk menjalankan kembali eksistensi partai PKB di Gorontalo adalah suatu kewajiban dan juga tantangan.

” Saya berharap dengan kegiatan ini saya bisa membentuk PKB di seluruh Gorontalo, dan bisa membuka kembali agar PKB bisa bergerak,” ucapnya saat di wawancarai awak media

Dirinya optimis PKB Gorontalo bisa maksimal karena disebabkan memiliki basis yang mayoritas komunitas muslim dan Nahlatul Ulama (NU).

” Kabupaten Gorontalo menjadi perhatian buat saya, karena penduduknya paling banyak dan wilayahnya paling luas, dan di Kabupaten Gorontalo ini menjadi 2 Dapil maka ini menjadi perhatian buat saya bagaimana kita bisa menggerakan PKB di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Nihayatul

Walaupun demikian kata Nihayatul untuk pemilihan ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo pihaknya tidak bisa menetapkan karena yang akan dipilih adalah orang-orang yang bisa dipercaya di daerah tersebut.

” Karena sekarang kita di PKB tidak ada pemilihan, jadi langsung keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), Penunjukkan dari pusat, tapi kita sudah memulai prosedurnya dengan melakukan fit end proper test ke masing-masing kandidat calon ketua DPC “. katanya(Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab